Mourinho: Tampil di Liga Champions, MU Kembali ke Habitat

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVA.co.id – Manchester United akan kembali berlaga di Liga Champions musim ini usai absen di musim lalu. MU tampil di Liga Champions musim ini berkat menjadi juara Liga Europa musim lalu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dan MU akan memulai Liga Champions musim ini dengan menjamu FC Basel di Old Trafford di laga perdana penyisihan grup, Rabu dinihari nanti, 13 September 2017. 

"Kembali berlaga di Liga Champions, MU kembali ke habitat asli," kata manajer MU, Jose Mourinho, seperti dilansir Skysports, Selasa 12 September 2017.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Kami akan berusaha lolos dari penyisihan grup dan menikmati fase spesial knockout bersama tim-tim terbaik Eropa," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Sosok Mourinho disinyalir bisa mengangkat moral MU di Liga Champions. Mourinho sebelumnya sudah membawa dua klub (Porto dan Inter Milan) juara Liga Champions.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho diyakini akan memperbaiki tren buruk MU di Liga Champions sejak ditinggal manajer legendaris Sir Alex Ferguson pada 2013. 

Dalam empat tahun terakhir, MU absen dua musim di Liga Champions. Dan pencapaian terbaik MU usai era Ferguson adalah mencapai perempatfinal (2014). (one)
 

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022