Dybala: Tanpa Neymar, Barcelona Tetaplah Barcelona

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Kabar buruk yang terus menerus menghampiri Barcelona tak membuat Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memandang remeh saat kedua tim itu berhadapan. Barcelona akan menjamu Juventus di Camp Nou saat Matchday I Liga Champions, Rabu dinihari, 13 September 2017.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Musim lalu, Juventus sukses menekuk Barcelona 3-0 saat laga di Turin, Italia dan berkesudahan imbang saat di Camp Nou. Dybala menyumbang dua gol saat Juve mempecundangi Barca.

Meski begitu, Dybala tetap memandang Barcelona sebagai lawan yang tangguh bagi Juve. Menurutnya, timnya bakal dibuat kesulitan oleh para jagoan Catalan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Barcelona kehilangan pemain yang sangat penting seperti Neymar, tapi dia telah digantikan pemain yang juga berkualitas hebat. Barcelona tetaplah Barcelona," kata Dybala seperti dilansir Marca, Selasa 12 September 2017.

Barcelona memiliki pertahanan yang kuat. Mereka sulit dijebol, apalagi bermain di kandang. "Kami harus bertahan dan tidak boleh membiarkan pemain Barca bergerak leluasa karena mereka bisa sangat berbahaya," kata Dybala.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain Timnas Argentina itu mengaku banyak belajar dari bintang Barcelona yang senegara dengannya, Lionel Messi. 

"Saya bermain bersamanya di timnas dan itu sangat menyenangkan. Saya belajar banyak saat menjadi rekan tim," katanya. (mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024