Pesan Alvaro Morata untuk Fans Chelsea Soal Liga Champions

Striker Chelsea, Alvaro Morata.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata menyatakan akan memberikan gelar juara Liga Champions tahun 2017/2018. Ini merupakan musim pertama Morata bersama Chelsea di Liga Champions. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sejak dibeli Chelsea dari Real Madrid penampilan pemain berusia 24 tahun tersebut cukup impresif. Dikutip dari thesportreview, dalam empat Premier League Morata telah mencetak tiga gol dan membuat dua assist. 

Morata mengatakan, meraih gelar Liga Champions adalah hadiah utama yang terbaik tidak hanya bagi pemain tapi juga klub. Di laga perdana Liga Champions, Chelsea akan menantang Qarabag FK, Selasa 12 September 2017. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Saya telah berpengalaman bermain di kompetisi ini, dengan Juventus dan Real Madrid. Dan saya sudah pernah meraih gelar juara," kata pemain internasional Spanyol ini. 

"Musim ini saya bermain untuk meraih juara lagi. Jika saya bisa, maka akan menjadi kesuksesan tersendiri bagi saya," tambah Morata. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Musim lalu, The Blues absen bermain di Eropa. Sebab mereka hanya finis di peringkat 10 klasemen Premier League di musim sebelumnya. 

Setelah musim 2016/2017 menjadi juara Premier League, Chelsea pun kini bermain di Liga Champions. Gelar juara tersebut terasa istimewa bagi manajer Chelsea, Antonio Conte karena musim di musim pertamanya langsung memberikan gelar juara. (mus)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024