Dua Musim Absen di UCL, De Gea Ungkap Kepedihan Skuat MU

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Jelang matchday I fase grup Liga Champions 2017/18, seluruh kontestan mulai mengambil "kuda-kuda" untuk menghadapi persaingan musim ini. Namun, ungkapan lain juga muncul justru dari salah satu penggawa andalan Manchester United (MU).

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Penjaga gawang David de Gea membuat pengakuan tentang betapa sulitnya bagi tim sebesar MU untuk menjadi penonton di pentas Liga Champions musim lalu. Sejumlah hal pun diungkap kiper asal Spanyol ini jelang laga perdana Grup A melawan FC Basel, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB.

Sungguh jadi sebuah kenyataan berat bagi tim sekelas MU harus absen di ajang Liga Champions selama 2 musim berturut-turut. 

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

"Sulit untuk menonton laga Liga Champions di televisi. Bagi klub seperti Manchester United tidak berada dalam game tersebut, itu merupakan hal yang sulit," ungkap De Gea dikutip oleh The Mirror.

"Tapi sekarang kami kembali, kami termotivasi untuk memenangkan duel Liga Champions serta membawa animo Liga Champions kembali ke Old Trafford untuk para fans. Untuk melakukan itu, kami perlu memainkan sepakbola terbaik kami dalam lag-laga tersebut," tambahnya.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

Namun, kini mereka hendak bangkit dan kembali memanaskan persaingan. "Senang bisa kembali ke Liga Champions, terutama di Old Trafford, hampir 2 tahun tanpa duel di Liga Champions. Kami memiliki motivasi tinggi dan kami ingin menunjukkannya di lapangan," tegas De Gea.

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024