Bomber FC Basel Ini Siap Ancam Pertahanan MU

Pemain FC Basel, Ricky van Wolfswinkel (kedua dari kanan)
Sumber :
  • VIVAbola/Edwan Ruriansyah

VIVA.co.id – Ujian berat akan dihadapi FC Basel kala bertandang ke Old Trafford melakoni matchday I fase grup Liga Champions kontra Manchester United, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB. Meski demikian, sebuah asa tetap didengungkan armada besutan Raphael Wicky ini untuk bisa membuat kejutan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Satu nama pun disebut-sebut sebagai pilar andalan tim berjuluk RotBlau itu mewujudkan ambisinya itu. Hal ini diungkapkan oleh sang kapten, Marek Suchy yang menuturkan sosok bomber Ricky van Wolfswinkel akan jadi pembeda bagi skuat klub asal Swiss ini.

Penyerang berkebangsaan Belanda ini siap membuktikan kembali torehan impresifnya, yang sejak didatangkan dari Vitesse di musim panas lalu telah mencetak tujuh kali dalam tujuh pertandingan.
telah mengemas 7 gol dari 7 laga musim ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Saya pikir Ricky telah berkinerja baik sejak dia datang. Dia juga mampu menunjukkan kualitas sebenarnya," kata Suchy yang dilansir oleh talkSPORT.

"Bagi kami, dia adalah penyerang nomor satu kami dan kami berharap torehan apik darinya di setiap laga. Tak terkecuali juga pada pertandingan besok, dia bisa melakukan tugasnya dan mencetak gol."

Gulung Basel, Shakhtar Donetsk Tantang Inter di Semifinal

FC Basel akan menghadapi MU yang belum terkalahkan dalam empat laga perdana Premier League musim ini pada duel Grup A Liga Champions.
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024