Mourinho Kritik Permainan Santai MU Kala Pesta Gol

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith Livepic

VIVA.co.id – Manchester United meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu FC Basel di Old Trafford di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu 13 September 2017.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Marouane Fellaini membuka keunggulan MU di menit 35. Disusul gol Romelu Lukaku pada menit 53 dan ditutup gol yang dicetak Marcus Rashford di menit 84. 

Manajer MU Jose Mourinho senang dengan kemenangan ini. Namun dia meluapkan kekecewannya melihat permainan MU yang menurun setelah unggul 2-0.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Tiga poin penting. Sangat penting bisa menang di kandang. Hingga gol kedua, kami bermain stabil. Tapi setelah itu, kami tampil buruk," kata Mourinho dilansir Soccerway. 

Mourinho menilai, Romelu Lukaku Cs seharusnya bisa 'mengakhiri' laga dengan mencetak lebih banyak gol. Bukannya tampil santai dengan ancaman dibalikkan lawan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Para pemain menilai laga sudah berakhir saat skor 2-0. Tapi mereka seharusnya menghormati lawan (dengan tetap bermain serius hingga akhir)," kata Mourinho.

"Kami kehilangan ketajaman kami. Para pemain terlalu santai. Saya tidak suka itu. Tapi secara umum, kami tampil solid dan ini tiga poin penting," jelasnya.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022