Dibantai Barcelona, Allegri Kritik Pertahanan Rapuh Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Juventus meraih hasil buruk di laga perdana penyisihan grup Liga Champions. Juventus dibantai Barcelona tiga gol tanpa balas di Camp Nou, Rabu 13 September 2017.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Bintang Barcelona Lionel Messi menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol (45', 69'). Sementara satu gol Barcelona lainnya dicetak Ivan Rakitic di menit 56.

Kekalahan yang sangat disesali pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Sebab Juventus tiga kali dibobol melalui cara yang sama, yaitu melalui serangan balik.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Kami bermain bagus di babak pertama. Di laga seperti ini, kami harus memanfaatkan setiap peluang yang ada, tapi kami gagal melakukannya," kata Allegri dilansir Soccerway.

"Kami dihukum di akhir babak pertama (lewat gol Messi). Ironisnya, kami kebobolan tiga gol yang berasal dari serangan balik. Ini kekalahan terburuk kami," jelasnya.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Allegri juga kecewa dengan kegagalan para pemainnya menjaga ketat Messi. "Jika anda memberikan ruang kepada Messi, maka dia akan menghukummu," kata Allegri.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024