6 Fakta Menarik Jelang Feyenoord Vs Manchester City

Pemain Manchester City, Sergio Aguero rayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id – Manchester City akan bertandang ke Stadion Feijenoord menghadapi Feyenoord di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 14 September 2017.

Arsenal Bakal Rekrut Pemain Andalan Prancis yang Diincar AC Milan Selama Dua Tahun

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Rabu 13 September 2017, berikut ini rangkuman fakta menarik Feyenoord menghadapi ManCity:

1- Feyenoord kalah enam kali dari sembilan pertemuan melawan klub asal Inggris di semua kompetisi. Feyenoord cuma dua kali menang dan sisanya imbang.

Atletico Madrid dan Lazio Rebut Tiket 16 Besar Liga Champions

2- Ditambah musim ini, Feyenoord baru lima kali berlaga di Liga Champions. Debut mereka terjadi pada 2003.

3- Feyenoord tak pernah bisa melaju ke fase knockout Liga Champions dari empat penampilan sebelumnya. Feyenoord cuma menang dua kali dari 15 laga (6 imbang, 7 kalah).

Kembaran Pemain Arsenal Ini Diminati 8 Klub Besar Eropa, Termasuk MU

4- Musim ini menjadi musim ketujuh berturut-turut ManCity tampil di Liga Champions. Tapi, sejauh ini, mereka selalu gagal mencapai final. Pencapaian terbaik cuma semifinal.

5- ManCity tidak pernah menang di enam laga tandang terakhir di Liga Champions (3 imbang, 3 kalah) dengan 14 kali kebobolan.

6- Striker ManCIty, Sergio Aguero, cuma mencetak gol di dua dari 12 laga terakhir di Liga Champions. Di dua laga tersebut, Aguero mencetak 5 gol. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya