Higuain Acungkan Jari Tengah ke Suporter Barcelona

Striker Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Kekalahan Juventus dari Barcelona diwarnai aksi kurang terpuji Gonzalo Higuain. Striker Juventus tersebut mengacungkan jari tengah ke arah suporter El Barca di Camp Nou, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Dalam laga tersebut, Juventus benar-benar tak berkuitik menghadapi perlawanan Barcelona. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut akhirnya takluk dengan skor 0-3.

Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi (2 gol) dan Ivan Rakitic. Keterpurukan Juventus kian tercoreng dengan gestur Higuain yang tertangkap kamera.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Eks pemain Real Madrid tersebut mendapat cemoohan dari publik Camp Nou saat ditarik keluar di menit 87. Dilansir Sport, Higuain langsung mengacungkan jari tengah tangan kanannya sebelum berjalan ke arah bangku cadangan.

Gonzalo Higuain di Camp Nou

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Penampilan eks pemain Napoli tersebut memang kurang memuaskan. Tercatat, Higuain hanya bisa membuat satu percobaan yang mengarah ke gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Kondisi ini bisa membuat kerugian besar bagi I Bianconeri. Mereka bisa kehilangan Higuain, sebab UEFA berpotensi melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. (one)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024