Momentum Penting Spurs di Laga Perdana Liga Champions

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen.
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Legenda sepak bola Timnas Inggris, Michael Owen memprediksi Tottenham Hotspur bakal memenangkan duel kontra Dortmund. Keduanya akan berlaga di penyisihan grup H Liga Champions, Kamis dini hari, 14 September 2017. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Owen memberikan tips kepada Spurs agar menang di laga tersebut. Pria 37 tahun itu juga punya strategi bagaimana mengatasi permainan Dortmund di Wembley nantinya.

"Semua tahu Dortmund bukan klub sembarangan, tapi laga ini akan menjadi menarik dan saya menjagokan Spurs," ujar Owen dilansir Footballinsider247, Rabu, 13 September 2017. 

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Owen menegaskan, perlu bagi Spurs membentuk pertahanan yang rapi dan bermain lebih baik. Hal tersebut demi awal yang gemilang di Liga Champions.

"Sudah waktunya, Spurs membuat pertahanan terbaik di Wembley, begitu juga permainan yang lebih baik. Spurs harus memulai awal yang gemilang melawan klub Bundesliga yang sangat bagus," kata dia.

MU Tak Punya Identitas, Erik ten Hag Layak Dipecat

Selain Dortmund, skuat asuhan Mauricio Pochettino akan melakoni pertandingan melawan Real Madrid dan APOEL Nicosia di Grup H.

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024