Harry Kane Percaya Spurs Tak Cuma Andalkan Dele Alli

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli (20), mendapatkan kartu merah
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Tantangan berat telah menanti Tottenham Hotspur dalam menatap laga fase grup Liga Champions 2017/18. Tergabung dalam Grup H, The Lilywhites harus bersaing dengan Real Madrid, Borussia Dortmund dan APOEL.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Situasi ini pun membuat skuat besutan Mauricio Pochettino lebih bersiap dalam menatap musim ini. Pengalaman tergelincir di Liga Europa musim lalu pun menjadi pelajaran berharga bagi armada London Utara tersebut.

Selain itu, absennya Dele Alli akibat akumulasi kartu merah pada laga pamungkas Spurs di Liga Europa musim lalu juga jadi perhatian tersendiri bagi sang bomber andalan, Harry Kane.

Anak Pep Guardiola Bikin Gelandang Tottenham Terpesona

"Dia akan absen dalam pertandingan ini, tapi dia akan bertekad untuk memastikan dia siap menghadapi tiga pertandingan kami lainnya di fase grup," ungkap Kane, kepada Evening Standard.

Spurs pun akan melakoni duel perdananya di Grup H dengan menjamu Borussia Dortmund, Kamis 14 September 2017 dini hari WIB, tanpa sosok Dele Alli.

Gol Penalti Dele Alli Bawa Spurs Menang Tipis di Kandang Wolves

"Saya yakin siapa pun yang masuk line up akan siap untuk bersaing di pentas besar. Kita akan kehilangan Dele, tapi itulah sepakbola, ini yang harus dilakukan sekarang dan kita harus konsentrasi untuk melakukan yang terbaik dari kemampuan kita," tambahnya.

"Dele akan (terus) bermain saat diberi kesempatan, dia kecewa dihukum saat di pentas Liga Europa dan dia hanya bisa mempelajarinya. Bila Anda membuat kesalahan, Anda mencoba untuk belajar hal itu dan saya yakin dia akan melakukannya," tegas Kane.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022