Madrid Tekuk APOEL, Bayang-bayang Cedera Tak Pengaruhi Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Real Madrid meraih hasil memuaskan di matchday 1 babak penyisihan grup Liga Champions. Menjamu APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 14 September 2017, Madrid menang telak 3-0.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kemenangan ini tentunya tak lepas dari peran Gareth Bale. Dia bermain apik dan mampu berduet dengan Cristiano Ronaldo. Dalam laga ini Ronaldo mencetak dua gol dan satu gol lagi dari Sergio Ramos.

Sang pelatih, Zinedine Zidane, telah meyakinkan Madridista akan melihat Bale yang sesungguhnya. Pemain itu dinilai terus memperbaiki diri, terlebih usai cedera.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Fans akan melihat Gareth Bale yang sesungguhnya saat terus memperbaiki diri. Terlebih setelah membantu mengalahkan APOEL," ujar Zidane dilansir Football Espana, Kamis 14 September 2017.

Zidane percaya, Bale akan sembuh total dari cedera dan terus memainkan peran penting bagi Los Blancos musim ini. Menang atas APOEL dinilai awal yang baik untuk skuatnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Hari ini kami harus bermain bagus. Kami ingin memulai kompetisi dengan baik. Babak pertama tidak bagus, tapi yang kedua sangat bagus. Selalu penting untuk mendapatkan tiga poin lebih awal dan menjaga clean sheet sangat penting juga," kata dia. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024