Klopp: Kami Bisa Menjawab Semuanya, Tidak untuk Gol

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Liverpool hanya berhasil main imbang 2-2 saat bertemu Sevilla pada matchday 1 babak penyisihan Grup E Liga Champions, Kamis 14 September 2017 dini hari WIB. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membela anak asuhnya yang hanya mampu berbagi angka saat berlaga di Anfield Stadium. 

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Usai laga, manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku timnya telah berupaya sekuat mungkin. Dia bisa menjawab semua hal kecuali gol.

"Laga tadi merupakan laga yang sengit, tim bermain dengan baik melawan tim sekelas Sevilla. Kami memiliki jawaban untuk semuanya selain dari gol," ujar Klopp dilansir Marca, Kamis 14 September 2017.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

Hasil imbang, dijelaskan Klopp, jadihasil yang tidak terlalu baik bagi skuatnya. Tapi, menurutnya, Liverpool baik-baik saja dengan performa terbaiknya. 

Selain itu, Kapten The Reds, Jordan Henderson, membela rekannya Roberto Firmino yang gagal melakukan eksekusi penalti. Tendangan pemain asal Brasil itu membentur tiang.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

"Roberto Firmino telah mencetak penalti untuk kami sebelumnya. Pemain bisa saja melewatkan penalti," jelasnya.

"Kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol, jadi kami harus lebih tajam," kata dia. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan masih ada kemungkinan timnya menang di Gewiss Stadium, Bergamo, markas Atalanta setelah timnya terpuruk 0-3.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024