7 Fakta Menarik Usai Madrid Melibas APOEL

Pemain Real Madrid saat merayakan gol Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA.co.id – Juara bertahan Real Madrid kembali membuktikan kedigdayaannya saat berlaga di Liga Champions. Menjamu klub semenjana, APOEL Nicosia, Los Blancos berhasil menang 3-0, dini hari tadi.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Kemenangan ini sekaligus meneruskan tren positif Los Blancos ketika bertemu klub asal Siprus. Pada dua pertemuan sebelumnya, Madrid selalu meraih kemenangan.

Laga ini juga semakin membuktikan jika Cristiano Ronaldo merupakan seorang megabintang bagi Madrid. Banyak rekor Liga Champions yang tercatat atas namanya usai laga berakhir.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Berikut fakta menarik usai Madrid menggulung APOEL, dikutip dari Opta:

1. Kemenangan Madrid atas APOEL membuktikan jika tim asal Siprus selalu menjadi lumbung gol bagi Los Blancos, setiap keduanya bertemu di Liga Champions. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

2. Bermain di laga melawan APOEL menjadikan Marcelo sebagai pemain non-Spanyol kedua yang memiliki penampilan terbanyak untuk Madrid setelah Roberto Carlos.

3. Madrid berhasil meneruskan tren positif dengan selalu meraih kemenangan di laga perdana Liga Champions yang dihelat di Santiago Bernabeu.

4. Cristiano Ronaldo membuktikan diri sebagai predator kotak penalti setelah berhasil menciptakan 12 gol dari 16 shots on target terakhirnya.

5. Tambahan dua gol membuat Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang mampu menciptakan gol terbanyak di laga kandang. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan 55 gol, melewati catatan Lionel Messi yang baru mencetak 54 gol.

6. Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain dengan gol penalti terbanyak di Liga Champions dengan 12 gol.

7. Satu gol di laga ini membuat Sergio Ramos menjadi bek tersubur di semua kompetisi sepanjang 2017 dengan catatan enam gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya