Peringkat FIFA Terbaru: Indonesia Naik, Jerman di Puncak

Para pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – FIFA secara resmi telah mengeluarkan peringkat terbarunya. Timnas Indonesia pun bisa sedikit semringah melihat peringkat yang baru saja dirilis beberapa jam lalu itu.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Jika sebelumnya Tim Merah Putih berada di peringkat 175, kini Indonesia naik enam peringkat ke 169. Torehan ini tak lepas dari beberapa hasil positif di beberapa laga uji coba terakhir.

Namun, jika dibandingkan dengan negara Asia Tenggara lainnya, peringkat Indonesia masih jauh tertinggal. Peringkat Indonesia bahkan masih kalah dari Malaysia yang berada tiga strip di atasnya.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Filipina masih menjadi negara Asia Tenggara berperingkat paling tinggi. Mereka menempati peringkat 123. Peringkat tertinggi kedua ditempati Vietnam di posisi 130.

Sedangkan untuk negara-negara besar, Jerman berhasil menggusur Brasil di posisi teratas. Der Panzer kini memuncaki daftar peringkat FIFA, sedangkan Brasil berada satu strip di bawahnya.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Portugal, Argentina, dan Belgia secara berurutan menempati posisi 3 hingga 5. Sedangkan Spanyol, Inggris, dan Italia harus terlempar dari 10 besar. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023