Italia Pantas Menangis Lihat Wakilnya di Liga Champions

Para pemain Napoli rayakan gol Dries Mertens
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Pelatih legendaris asal Italia, Arrigo Sacchi, benar-benar kecewa dengan kiprah para wakil negaranya di Liga Champions. Menurutnya, Italia pantas menangis melihat capaian tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Juventus yang merupakan finalis musim lalu, tak berdaya ketika tandang ke markas Barcelona di laga perdana. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu kalah telak, 0-3.

Kemudian Napoli kalah 1-2 atas Shakhtar Donetsk pada Kamis 14 September 2017 dini hari WIB. Hanya AS Roma yang meraih poin di laga perdana, usai imbang 0-0 dengan Atletico Madrid.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Saya kecewa, kita cuma harus meneteskan air mata. Bicara mengenai wakil-wakil Italia di Liga Champions, kita cuma dapat satu poin dari tiga pertandingan," kata Sacchi yang dikutip Football Italia.

Eks pelatih AC Milan dan Atletico Madrid ini juga menyoroti kekalahan Napoli. Menurutnya, I Partenopei benar-benar tak berdaya di lini tengah.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

"Jika main di Eropa sama seperti ketika bermain di markas Bologna, Anda akan kalah. Shakhtar Donetsk pantas menang. Saya gemar mengikuti perkembangan Napoli, mereka tim yang sangat membuat saya antusias karena kemenangan mereka adalah berkat pergerakan kolektif yang meningkatkan level para pemain individunya," ujar Sacchi. (ase)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024