2 Wakil Spanyol Menang Telak, Bilbao Tertahan

Para pemain Real Sociedad rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Hasil positif diraih dua wakil LaLiga di matchday 1 penyisihan grup Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 15 September 2017. Villarreal dan Real Sociedad sukses meraih kemenangan telak atas lawan-lawan mereka.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Di Estadio de la Cerámica, Villarreal menundukkan tim asal Kazakhstan, Astana dengan skor 3-1. Tuan rumah unggul di menit 16, lewat gol Nicola Sansone.

Namun, Astana menyamakan kedudukan di menit 68, berkat gol Yuri Logvinenko. Villarreal lalu mengamuk dengan menambah dua gol lewat Cedric Bakambu (75') dan Denis Ceryshev (77'),

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Hasil cemerlang Villarreal diikuti Real Sociedad. Tim besutan Eusebio Sacristan menggasak wakil Norwegia, Rosenborg 4-0 di Anoeta.

Diego Llorente membuka pesta gol tuan rumah di menit 9. Semenit kemudian, Sociedad menambah gol lewat David Zurutuza.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Bunuh diri Jorgen Skjelvic membuat La Real unggul 3-0 di menit 41. Pesta gol tuan rumah ditutup dengan gol kedua Llorente di menit 77.

Sayang, hasil cemerlang Villarreal dan Sociedad gagal diikuti Athletic Bilbao. Bilbao harus puas dengan skor imbang 0-0 saat menghadapi tuan rumah Hertha Berlin di Olympiastadion, Berlin.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024