Laga Ditunda 1 Jam, Wenger Sempat Khawatir

Duel Arsenal vs FC Koeln tertunda satu jam
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger sempat khawatir pertandingan matchday 1 melawan FC Koeln di Liga Europa akan dibatalkan. Kick off pertandingan di Emirates Stadium ini harus molor selama satu jam.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Keputusan ini diambil mempertimbangkan aspek keamanan. Mengingat banyaknya fans tim tamu yang ingin masuk ke stadion.

Namun akhirnya pertandingan tetap dimainkan meski harus molor 1 jam. Arsenal pun memetik hasil positif dengan meraih kemenangan 3-1 di Emirate Stadium, Jumat 15 September 2017 dini hari WIB. 

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

"Kami menunggu dengan sabar di ruang ganti. Tapi yang sulit bagi kami adalah, saya memikirkan segala kemungkinan," kata Wenger dikutip dari Soccerway. 

"Apakah kita akan bermain besok? Jam berapa kita akan bermain? Apakah kita akan bermain pekan depan? Tapi mereka memiliki pertandingan di Bundesliga di tengah pekan? Itu semua jenis spekulasi yang kami pikirkan," Tambah Wenger. 

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Dalam sebuah laporan, fans Koeln hanya mendapatkan jatah tiket 3 ribu lembar. Namun yang datang ke Emirate Stadium mencapai 20 ribu penggemar. 

"Fans Koeln sangat pintar, saya tidak tahu bagimana mereka bisa menyusup ke fans kami tapi mereka melakukan dengan baik. Saya tidak tahu apakah mereka melewati melalui keanggotaan Arsenal," Jelas Wenger.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024