Video Pesta Gol AC Milan di Laga Perdana Liga Europa

Bomber AC Milan, Olivier Giroud.
Sumber :
  • /twitter.com/acmilan

VIVA.co.id – AC Milan tampil gemilang di laga perdana Liga Europa. Skuat asuhan Vizenco Montella membantai Austria Vienne 5-1 di Ernst Happel Stadion, Jumat, 15 September 2017.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pesta gol Milan dibuka gol Hakan Calhanoglu saat laga baru berjalan tujuh menit. Tiga menit berselang, Milan menggandakan keunggulan lewat gol Andre Silva di menit 10. 

Milan kembali menjebol gawang tuan rumah di menit 20. Andre Silva kembali mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Calhanoglu.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan di menit 47 lewat gol Alexander Borkovic. Namun ini menjadi satu-satunya gol tuan rumah di laga ini.

Sementara Milan mampu menambah dua gol lagi di babak kedua. Melalui gol ketiga Silva di menit 56 dan gol fantastis Suso dari jarak jauh di menit 63.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dengan kemenangan ini, Milan memuncaki klasemen grup D Liga Europa. Sementara di posisi dua ditempati AEK Athens yang menang 2-1 atas wakil Kroasia, Rijeka.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024