Insiden Horor Bundesliga, Pemain Nyaris Tewas Dihantam Lutut

Insiden mengerikan, Christian Gentner yang dihantam lutut Koe Casteels
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Insiden mengerikan terjadi di Bundesliga, akhir pekan lalu. Gelandang VfB Stuttgart, Christian Gentner, nyaris meregang nyawa ketika tampil menghadapi VfL Wolfsburg di Mercedes Benz Arena, Sabtu, 16 September 2017.

Harry Kane Ganas, Bayern Munich Tempel Leverkusen

Gentner mengalami cedera serius. Wajahnya dihantam lutut kiper lawan Koen Casteels saat berduel memburu sebuah umpan lambung di dalam kotak penalti jelang pertandingan berakhir.

Saking kerasnya benturan, Gentner sempat terkapar dan menelan lidah sendiri. Kondisi ini sangat berbahaya. Jika terlambat diselamatkan, dia bisa tewas karena tak bisa bernapas.

Wataru Endo Pemain Jepang Kedua Milik Liverpool

"Jika dokter kami tidak bergerak cepat, kami semua tidak tahu apa yang akan terjadi. Semua ketakutan bila situasi itu menyebabkan kerusakan permanen," kata direktur klub, Michael Reschke.

Pada laga tersebut Stuttgart menang 1-0. Tapi, mereka mengaku tak bisa merayakan hasil positif yang didapat karena memikirkan kondisi Gentner.

Perjalanan Wataru Endo, dari J League Hingga Liverpool

Selepas mendapat perawatan di pinggir lapangan, Gentner langsung dilarikan ke rumah sakit. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, tim dokter menyebut dia mengalami keretakan tulang di beberapa bagian wajah.

"Pemeriksaan lanjutan mengungkap Gentner menderita keretakan di tulang pelipis bawah dan samping, lalu pada hidung serta rahang atas. Dalam beberapa hari ke depan, dia akan menjalani operasi," kata Reschke lagi dikutip Goal. (one)

David Odogu

Chelsea Incar Bakat Muda Timnas Jerman U-17

Chelsea kabarnya ingin mendatangkan pemain muda Timnas Jerman U-17 yang bermain untuk Wolfsburg yaitu David Odogu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024