Ronaldo Kesal Usai Cetak Gol ke Gawang Dortmund, Kenapa?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kekesalannya usai menjadi bintang kemenangan di kandang Borussia Dortmund di Liga Champions, dini hari tadi. Jadi bintang tapi kesal, kenapa Ronaldo? 

Ronaldo belakangan memang jadi sasaran kritik. Terutama saat dia gagal mencetak gol dan menyelamatkan muka Real Madrid dari kekalahan dari Real Betis di LaLiga. Kala itu Madrid kalah 0-1.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Membalas kritikan itu, Ronaldo membuktikan ketajamannya saat bertandang ke Signal Iduna Park dalam ajang Liga Champions. Ronaldo mencetak dua gol di menit 50 dan 79 dan membawa timnya menang 3-1 atas Dortmund. CR7 pun mengungkapkan kekesalannya.

"Kritik semakin memburuk, sepertinya saya harus terus menunjukkan dengan tepat siapa saya di setiap pertandingan. Saya terkejut dengan apa yang publik pikirkan, statistik berbicara sendiri, saya seorang profesional, teladan dan selalu memiliki pikiran yang jernih," ujar Ronaldo dilansir Marca, Rabu 27 September 2017. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Ronaldo menambahkan, sebelum pertandingan telah membicarakan soal rekor kemenangan menghadapi Dortmund. Begitu pun soal tekad meraih hasil maksimal di sana.

"Sebelum pertandingan kami berbicara tentang berapa banyak kami ingin menang di Dortmund. Kami melakukan apa yang pelatih katakan kepada kami," ungkapnya. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami menciptakan banyak peluang dan memang tidak mudah mencetak tiga gol di sini. Kami bermain bagus," kata dia. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024