Dipecat Bayern Munich, Carlo Ancelotti Jadi Rebutan

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Carlo Ancelotti resmi dipecat Bayern Munich, Kamis 28 September 2017 malam WIB. Pemecatan terjadi beberapa jam usai skuat asuhannya dibantai 0-3 oleh Paris Saint-Germain di fase grup Liga Champions.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Meski kena pecat, pelatih asal Italia tersebut tetap menjadi rebutan. Kabarnya, AC Milan sedang mengincarnya sambil terus melakukan evaluasi kinerja Vincenzo Montella di awal musim ini.

(Baca juga: Ancelotti Dipecat Bayern, Malah Liverpool yang Panik)

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Akan tetapi, Milan tak sendirian. Dikutip dari Sportsmole, tim Premier League, West Ham United juga mengincar jasa Ancelotti sebagai pengganti Slaven Bilic.

Berada di posisi 18 klasemen sementara Premier League membuat manajemen West Ham tidak puas dengan kinerja Bilic. Mereka ingin bergerak cepat membujuk Ancelotti untuk segera bergabung.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Mengarsiteki klub Premier League juga pernah dijalani oleh Ancelotti. Dia menjadi manajer Chelsea, dan sukses mempersembahkan gelar juara Piala FA dan Premier League selama dua musim berada di sana.

(Baca juga: Pemecatan Ancelotti Dipicu Pemberontakan 5 Pemain Bayern)

Dengan sederet pengalaman membesut tim besar, Ancelotti memang layak menjadi rebutan. Tim-tim besar seperti Real Madrid dan Juventus pernah merasakan tangan dinginnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya