Mogok Massal, FA Putuskan Status Laga Inggris Vs Slovenia

Stadion Wembley, London, Inggris
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – FA mengonfirmasi laga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 antara tim nasional Inggris kontra Slovenia akan tetap digelar di tengah ancaman pemogokan massal. Duel yang rencananya berlangsung di Wembley, Jumat dini hari WIB, 6 Oktober 2017, itu pun jadi bidikan serius skuat The Three Lions.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Armada besutan Gareth Southgate ini tengah mengincar posisi juara Grup F untuk bisa langsung lolos ke putaran final di Rusia. Harry Kane cs membutuhkan satu kemenangan lagi guna memastikan bidikan tersebut, dan Slovenia diincar untuk mewujudkan misi itu.

Namun, sebelum laga ini digelar, ancaman pemogokan massal sempat diterima lembaga transportasi Inggris, National Express. Meski demikian, pihaknya telah memastikan bahwa ancaman tersebut tidak akan mengganggu laga ini. National Express akan menyediakan jasa transportasi di London dalam laga tersebut.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Sebuah pernyataan dari FA berbunyi: "FA berkomitmen untuk membantu sebanyak mungkin penonton untuk menyaksikan pertandingan," dilansir Sportsmole.

"Selama beberapa hari terakhir ini, kami telah bekerja sama dengan TFL dan mitra transportasi kami, National Express menyiapkan berbagai pilihan transportasi untuk membantu Anda bisa menuju Wembley," ungkap petikan pernyataan tersebut. (one)

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024