Dokter Timnas Argentina Klaim Aguero Harus Absen 6 Pekan

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id - Kondisi Sergio Aguero benar-benar masih jauh dari kata pulih akibat kecelakaan mobil yang menimpanya. Bintang Manchester City dan timnas Argentina itu diharuskan absen hingga 6 pekan.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Aguero mengalami kecelakaan saat berlibur ke Belanda untuk menonton sebuah konser musik. Taksi yang ditumpangi Aguero menabrak tiang saat dalam perjalanan menuju bandara untuk kembali ke Inggris pada Kamis 28 September 2017.

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami retak tulang rusuk dan harus absen saat ManCity menghadapi Chelsea. Tim dokter ManCity memprediksi Aguero bakal absen 2 hingga 4 pekan lamanya.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Namun, dokter timnas Argentina, Dr Donato Villani, menilai cedera Aguero lebih parah dari dugaan awal. Bahkan, eks pemain Atletico Madrid itu masih sulit untuk berjalan, dan diklaim harus absen 6 pekan untuk bisa kembali merumput.

"Aguero suasana hatinya tidak bagus sebab dia ingin sekali bermain secepatnya dan karena insiden yang tidak bisa terhindari, Aguero haru absen di dua pertandingan timnas ," kata Villani seperti dilansir Mirror.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Dia akan absen selama enam pekan. Dia tidak bisa berjalan di rumahnya atau bahkan untuk keluar-masuk mobil," lanjutnya.

Cedera ini juga membuat Aguero absen membela Argentina yang tengah berjuang di kualifikasi Piala Dunia 2018. Argentina akan melawan Peru pada 6 Oktober 2017, kemudian Ekuador pada 10 Oktober 2017. (one)

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024