Gareth Bale Dicoret dari Timnas Wales

Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale (kanan)
Sumber :
  • Wales Online

VIVA.co.id - Usaha timnas Wales untuk bisa melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 akan berlangsung berat. Sebab, Wales dipastikan takkan diperkuat oleh pemain andalannya, Gareth Bale, dalam 2 laga terakhir di babak kualifikasi.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Wales terpaksa mencoret pemain Real Madrid tersebut karena alasan cedera. Bale mengalami cedera pada saat Real Madrid menang 3-0 atad Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bahkan absen saat melawan Espanyol, akhir pekan lalu. Kubu Los Blancos sendiri sudah mengajukan permintaan agar Wales tidak memanggil Bale sgat cederanya tak semakin parah.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Alhasil, Bale kini bakal absen kontra Georgia pada 6 Oktober 2017, dan saat menjamu Republik Irlandia pada 10 Oktober. Sebagai gantinya, Wales memanggil penyerang Barnsley, Tom Bradshaw.

"FA Wales mengonfirmasi bahwa Gareth Bale akan absen pada laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan Republik Irlandia," tulis Federasi Sepakbola Wales di situs resminya.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Wales saat ini menduduki posisi 2 klasemen Grup D dengan 14 poin. Mereka kalah 4 poin dari Serbia yang berada di posisi puncak. Makanya 2 laga terakhir di fase ini sangat krusial dalam menentukan nasib Wales. (one)

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024