Cari Pelatih Baru, Bayern Minta Saran Pep Guardiola

Liga Champions, Paris Saint-Germain vs Bayern Munich
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Bayern Munich tengah mencari pelatih baru, setelah memecat Carlo Ancelotti. Untuk mencari pelatih baru, Bayern meminta bantuan kepada Pep Guardiola. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Guardiola adalah mantan pelatih dari Bayern. The Bavarian meminta saran siapa yang layak untuk menduduki jabatan pelatih baru di Allianz Arena.  Ancelotti dipecat oleh Bayern, usai mengalami kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Dikutip dari Goal, saat ini Guardiola pun sudah berada di Jerman. Presiden Bayern Uli Hoeness menyatakan, klubnya sedang mencari pelatih permanen. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Saya mengatakan kepada Guardiola siapa yang akan menggantikan Ancelotti dalam beberapa hari ke depan. Dan ia puas," kata Hoeness. 

Willy Sagnol untuk sementara mengambil alih tugas sebagai pelatih. Bayern hanya bermain imbang 2-2, akhir pekan lalu, ketika Sagnol menjabat sebagai pelatih sementara. 

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Ada dua nama yang menjadi kandidat kuat menggantikan Ancelotti. Mereka adalah, mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel dan pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann. 

Guardiola pernah menjadi pelatih di Bayern tahun 2013-2016. Guardiola memberikan tiga gelar Bundesliga.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya