Demi Kesembuhan, Pemain Dortmund Real Habiskan Uang

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus dibuat frustrasi dengan cedera yang kerap membelitnya. Ligamennya kembali bermasalah ketika turun bermain di laga melawan Eintracht Frankfurt, Mei 2017 lalu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Hingga kini dia harus berkutat dengan proses penyembuhan. Diprediksi, cedera pemain berusia 28 tahun kemungkinan baru sembuh di awal 2018 mendatang.

Melihat hal itu, Reus mengaku sedih. Dia bahkan berani menukar kesembuhan dengan uang sebanyak apapun. Keinginannya bermain sudah tak lagi terbendung.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tangisan itu kembali datang dua atau tiga hari setelah saya mendapatkan masalah ini," tutur Reus, saat diwawancara oleh GQ.

"Sebagai pemain papan atas, saya mendapatkan banyak uang, tetapi kadang Anda harus membayarnya demi kesehatan. Saya ingin memberikan semua yang ada demi kesembahan kembali," imbuhnya.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Reus tak memungkiri, mentalnya jatuh saat diberi tahu harus istirahat dalam jangka waktu lama. Apalagi dia menjalani latihan terpisah, sehingga seringkali merasa sendirian.

"Saya sendirian dalam berlatih guna mendapatkan kesembuhan. Saya benar-benar merasa jatuh," ujar pemain tim nasional Jerman itu.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024