Mantan Anak Asuh Klopp Jadi 'Intel' Bayern

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Teka-teki suksesor Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan Bayern Munich masih jadi misteri. Berbagai kandidat masih bermunculan.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Jupp Heynckes menjadi nama terbaru yang muncul. Heynckes dianggap sebagai figur yang tepat oleh manajemen Bayern untuk mengeluarkan tim dari kesulitan.

Tapi, ada juga nama baru lainnya. Dia adalah Luis Enrique. Posisi keduanya terbilang lebih realistis direkrut oleh Bayern. Sebab, mereka masih menganggur. Beda dengan Juergen Klopp atau Julian Nagelsmann, yang saat ini masih berstatus pelatih tim lain.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Terkait Klopp, Bayern ternyata sudah melakukan pergerakan nyata. Mereka sudah menggali informasi terkait Klopp lewat mantan anak asuhnya yang saat ini membela Bayern, Mats Hummels.

"Bayern bicara dengan saya dan menanyakan berbagai hal. Saya kemukakan pendapat saya," kata Hummels dilansir Soccerway.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Bukan cuma Klopp, Hummels juga dimintai pendapat tentang sosok Thomas Tuchel. Ya, Tuchel menjadi kandidat lain pelatih Dortmund di samping Klopp, Nagelsmann, Heynckes, dan Enrique.

"Saya tak bisa membayangkan. Saya masih penasaran dengan apa yang terjadi. Berbagai perkembangan saya ikuti lewat koran," terang Hummels.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024