Gelandang PSG Tertarik Bermain di Liverpool

Adrien Rabiot saat membobol gawang Chelsea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrie Rabiot diam-diam menyimpan hasrat untuk bermain di luar Prancis. Rabiot ingin bermain di Premier League, dan Liverpool sebagai klub yang dipilihnya. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Dikutip dari Express, pemain berusia 22 tahun ini telah menjadi bagian penting dari PSG. Ia menjadi pemain inti pada 11 pertandingan PSG di semua kompetisi. 

Arsenal adalah salah satu tim Premier League yang tertarik untuk mendatangkan Rabiot. Namun, Rabiot mengakui, jika ia merupakan pendukung The Reds sejak masih muda. 

Juventus Menyerah, Inter Milan Pantas Juara Serie A

"Saya pikir saya ingin mencari pengalaman yang lain (di luar Ligue 1)," kata pemain internasional Prancis ini. 

"Saya ingin bermain di Premier League, tapi saya belum memiliki tujuan pasti klub mana yang akan saya tuju. Saya menyukai Liverpool saat masih muda," ujar Rabiot.

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Rabiot tergabung dengan PSG sejak 2012. Ia telah bermain sebanyak 160 dan mencetak 19 gol. Rabiot pernah menghabiskan karier juniornya di klub Manchester City.

Tottenham Hotspur adalah salah satu klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan Rabiot. Tahun 2015, Tottenham sempat dikaitkan dengan Rabiot. (mus)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024