Proyek Trisula MSN Versi PSG

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain masih memiliki proyek besar membangun lini depannya. Tapi, di proyek kali ini, PSG akan mengorbankan satu pemainnya.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Secara garis besar, PSG berniat untuk membentuk trio MSN versi terbaru. Kylian Mbappe, Alexis Sanchez, dan Neymar, adalah MSN idaman dari PSG.

Mendatangkan Sanchez, tentu harus ada yang dikorbankan. Satu pemain andalan harus dijual agar PSG tak terjerat hukuman Financial Fair Play.

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

Dilansir Le Parisien, pemain yang akan dikorbankan adalah Edinson Cavani. Les Parisiens berniat melego Cavani demi mendatangkan Sanchez pada bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Uang dari penjualan Cavani sudah tentu dipakai untuk mengontrak Sanchez yang pada 2018 nanti akan berstatus bebas transfer.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Sampai sekarang, PSG belum menentukan berapa nilai kontrak yang akan diajukan kepada Sanchez. Tapi, mereka sudah memikirkan harga jual Cavani. El Matador rencananya bakal dijual di angka €80 juta atau setara Rp1,2 triliun. (one)

Striker PSG, Kylian Mbappe

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Tak ada yang bisa menjamin Kylian Mbappe berlabuh di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain dengan kualitasnya tetap gemilang main di tim lain.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024