Cedera Memburuk, Lukaku Tak Bisa Perkuat Belgia

Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@BelRedDevil

VIVA.co.id – Bomber andalan Tim nasional Belgia, Romelu Lukaku dipastikan tidak akan dapat tampil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup H kontra Bosnia-Herzegovina akhir pekan ini. Kondisi cedera yang tak kunjung membaik menjadikan eks striker Everton itu absen.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Kepastian ini terungkap usai tim medis Belgia tak bisa menjamin pulihnya cedera pergelangan kaki Lukaku hingga waktu yang ditetapkan. Pemain 24 tahun itu pun belum ikut berlatih dengan skuat besutan Roberto Martinez, seperti yang dilansir Sportsmole.

Lukaku menderita gangguan pada kakinya saat membela Manchester United di laga Premier League kontra Crystal Palace akhir pekan lalu.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Absennya Lukaku sebenarnya tak begitu dikhawatirkan Belgia. Hal ini mengingat Eden Hazard cs sudah memastikan lolos ke Rusia tahun depan.

Hingga matchday 8, Belgia masih memimpin klasemen Grup H dengan poin 22 dan dipastikan merebut tiket ke putaran final Piala Dunia 2018.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Sementara itu, kepulihan Lukaku menjadi perhatian penting staf medis MU mengingat mereka akan bertandang ke Anfield menantang Liverpool pada 14 Oktober mendatang.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024