Timnas Portugal Harus Diangkut Pesawat Militer, Kenapa?

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Portugal harus melawat ke markas Andorra, Estadi Nacional, pada Sabtu 7 Oktober 2017 atau Minggu dini hari WIB. Ini adalah partai penting untuk Portugal demi memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Saat ini, Portugal ada di peringkat 2 klasemen sementara Grup B, kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Mereka terpaut tiga angka dari Swiss yang menempati posisi puncak.

Cuma satu tim yang bisa lolos langsung, yaitu pemuncak klasemen. Sedangkan runner up harus melewati fase playoff terlebih dulu.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Portugal tentunya ingin lolos langsung ke Piala Dunia 2018. Maka dari itu, kemenangan wajib diraih saat mereka jumpa Andorra.

Tapi, ada masalah yang menyelimuti skuat Portugal. Itu terkait transportasi mereka ke Andorra.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Diketahui, bandara yang disediakan oleh pihak Andorra terbilang kecil dan memiliki lalu lintas yang padat. Manajemen Timnas Portugal pun harus mencari jalan keluar agar penerbangan mereka tak terkendala dan sampai tujuan tepat waktu.

Dilansir Marca, akhirnya manajemen Portugal memutuskan untuk membawa Cristiano Ronaldo cs dengan menggunakan pesawat militer C-295. Pesawat ini mampu menampung 69 orang dan mereka akan mendarat di bandara lokal tanpa adanya gangguan. (one)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024