Striker Bolivia 'Nyempil' di Foto Skuat Brasil, Ada Apa?

Srtiker Bolivia, Marcelo Martins Moreno (baju hijau)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Ada pemandangan menarik jelang laga Brasil kontra Bolovia pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat 6 Oktober 2017 pagi WIB. Striker Bolivia terlihat ikut berpose dengan para pemain Brasil.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Selian foto dengan skuatnya, Marcelo Martins Moreno terlihat nyempil di antara para pemain Brasil pada sesi foto jelang laga. Apa yang dilakukan pemain berusia 30 tahun tersebut memang bukan tanpa alasan.

Seperti dilansir BBC Sports, Moreno memang memiliki darah Brasil dari sang ayah. Selain itu, dia pernah bermain untuk pasukan Selecao hingga level U-20.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Hingga akhirnya, Morena memutuskan untuk membela Bolivia di level senior.  Dia juga pernah merumput dengan beberapa tim asal Brasil, seperti  Vitoria, Cruzeiro, Gremio, dan Flamengo.

Duel antara Bolivia dan Brasil berakhir imbang dengan skor 0-0 dalam laga di Estadio Hernando Siles. Walau imbang, Brasil tetap memuncaki klasemen zona CONMEBOL dengan 38 poin dari 17 laga, sedangkan Bolivia di posisi 9 dengan 14 poin. (one)

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi
Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024