Jelang Lawan Spanyol, Pelatih Albania Puji Kejantanan Pique

Bek timnas Spanyol, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Albania akan menghadapi lawan tangguh, Spanyol di Estadio Jose Rico Perez dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu dini hari, 7 Oktober 2017.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Jelang menghadapi Spanyol, pelatih Albania yang merupakan mantan bek Real Madrid, Christian Panucci memuji keberanian bek Spanyol Gerard Pique.

"Saya melihat Pique sebagai pria jantan. Saya suka orang yang berani mengungkapkan apa yang dia yakini," kata Panucci seperti dilansir Marca, Jumat 6 Oktober 2017.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Tanpa bermaksud mengomentari urusan politik Spanyol dan Catalunya, saya menaruh hormat kepada Pique yang tidak 'bermuka dua'," jelasnya.

Pique secara konsisten menunjukkan dukungannya terhadap rencana Catalunya merdeka dari Spanyol. Meski dia harus dihujat fans timnas Spanyol.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Sementara itu, Albania saat ini masih berada di posisi tiga klasemen sementara grup G dengan 13 poin. Tertinggal dari Spanyol (22) di posisi puncak dan Italia (19) di posisi dua. (ase)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024