Italia Bisa Kesulitan Hadapi Macedonia

Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Italia akan menghadapi Macedonia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu dini hari WIB, 7 Oktober 2017. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Menilik dari komposisi pemain kedua tim, Italia menjadi tim yang lebih diunggulkan menjadi pemenang di laga ini. Namun, jangan dulu remehkan Macedonia. 

Terbukti di pertandingan terakhir kedua tim, Gli Azzurri hanya menang tipis dengan skor 3-2, pada 10 Oktober 2016 di ajang yang sama. Bahkan, mereka tertinggal lebih dulu dari Macedonia.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Tiga gol Italia diciptakan oleh Andrea Belotti (24'), Ciro Immobile (75', 90'), dan dua gol Macedonia diciptakan oleh Ilija Nestorovski (57') dan Ferhan Hasani (59'). 

Selain itu, Italia saat ini dalam performa yang tidak terlalu baik. Terbukti mereka takluk dari Spanyol dengan skor 0-3, pada 3 September 2017. 

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Bahkan, ketika bentrok dengan Israel, mereka hanya menang dengan skor tipis 1-0, pada 6 September 2017. 

Dilansir Soccerway, saat ini Italia berada di posisi ke-2 klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Sementara itu, Macedonia berada di posisi ke-5 dengan raihan tujuh poin dari delapan laga. (art)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023