Albania Tidak Mau Jadi Korban Spanyol Lagi

Para pemain Spanyol merayakan gol Diego Costa ke gawang Albania.
Sumber :
  • Reuters/Antonio Bronic

VIVA.co.id – Timnas Albania akan menghadapi lawan tangguh, Spanyol, di Estadio Jose Rico Perez dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu dinihari WIB, 7 Oktober 2017.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Pelatih timnas Albania yang juga merupakan mantan bek Real Madrid, Christian Panucci, bertekad untuk mengakhiri rekor buruk Albania setiap melawan Spanyol. Menilik dari rekor pertemuan, Spanyol jadi tim yang diunggulkan. Tercatat, La Furia Roja mendapat lima kemenangan dari lima pertemuan terakhir dengan Albania.

 "Saya ingin tim ini menganggap serius laga nanti, dan kami tidak boleh menjadi korban lagi," kata Panucci seperti dilansir Marca, Jumat 6 Oktober 2017.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Kami menaruh hormat kepada Spanyol, tapi kami akan menyulitkan mereka. Jika para pemain tidak termotivasi melakoni laga ini, mereka harus mencari pekerjaan lain," jelasnya.

Di papan klasemen sementara Grup G, Albania masih berada di posisi 3 dengan 13 poin. Tertinggal dari Spanyol (22 poin) di posisi puncak dan Italia (19) di posisi 2. (one)

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia
Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023