Loew Dukung Kembalinya Pelatih Legendaris ke Bayern

Jupp Heynckes bersama trofi Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Pelatih Jerman, Joachim Loew, mendukung keputusan Bayern Munich untuk kembali merekrut Jupp Heynckes sebagai juru taktik. Menurutnya, pria 72 tahun itu bisa kembali mengembalikan performa Die Roten yang kurang impresif pada musim ini.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Nama pria asal Jerman ini muncul bersama dengan Juergen Klopp dan Diego Simeone yang juga menjadi kandidat utama untuk menangani Bayern. Namun, Heynckes dirasa menjadi solusi terbaik hingga akhir musim ini.

Secara mengejutkan, Loew ternyata mendukung kabar tersebut. Menurutnya, pengalaman Heynckes saat ini sangat dibutuhkan oleh Die Roten.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Dia (Heynckes) adalah pelatih luar biasa dengan pengalaman segudang yang telah menikmati kesuksesan dan mampu memberikan dampak yang bagus kepada tim," ujar Loew dikutip Soccerway.

"Dengan melihat situasi yang dialami Bayern saat ini, dia sangat jelas merupakan solusi terbaik," lanjutnya.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Heynckes bukanlah orang baru bagi Bayern. Sebelumnya, dia sempat menangani FC Hollywood di tiga kesempatan.

Kesuksesan terbesarnya terjadi pada musim 2012/2013. Kala itu, dia mampu mempersembahkan treble winner pada Bayern. (one)

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024