Portugal Pesta Gol Lagi?

Para pemain Timnas Portugal merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Portugal akan bertandang ke Estadi Nacional menghadapi Andorra dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, grup B, Minggu dinihari 8 Oktober 2017.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ini menjadi momentum bagus Portugal geser Swiss dari puncak klasemen sementara grup B. Portugal (21 poin) saat ini berada di posisi dua tertinggal tiga poin dari Swiss (24 poin).

Portugal diprediksi tidak akan kesulitan menaklukkan Andorra. Sebab dari catatan pertemuan kedua tim, Andorra selalu kalah dan menjadi lumbung gol Portugal.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Seperti dilansir Soccerway, Sabtu 7 Oktober 2017, dari empat pertemuan kedua tim, Andorra selalu kalah telak. Terakhir, Andorra digulung 0-6 pada Oktober 2016.

Portugal bahkan pernah meraih kemenangan besar 7-1 atas Andorra. Itu terjadi pada Maret 2001 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2002 Jepang dan Korea Selatan.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Dari empat pertemuan kedua tim, Portugal total mencetak 20 gol dan hanya sekali kebobolan satu gol. Layak dinantikan apakah Portugal akan pesta gol lagi dinihari nanti.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024