'Rusia akan Gelar Piala Dunia yang Tak Terlupakan'

Roman Pavlyuchenko
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA.co.id – Mantan striker Rusia, Roman Pavlyuchenko, mengklaim Piala Dunia 2018 di Rusia akan menjadi yang terbaik. Dia yakin Piala Dunia tahun depan akan menjadi gelaran yang tak terlupakan.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Pesta sepakbola terakbar di dunia itu akan dimulai hanya dalam hitungan bulan. Sebanyak 15 tim sudah memastikan tiket lolos ke negara yang kini dipimpin oleh Vladimir Putin itu.

"Saya sangat yakin suporter akan menyukainya dan saya yakin Rusia akan menggelar Piala Dunia terbaik sepanjang sejarah. Seluruh fans akan datang ke sini dan menikmatinya," kata mantan striker Tottenham Hotspur itu, dikutip Soccerway

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Saya bahkan berpikir mereka yang datang ke Rusia untuk menonton Piala Dunia justru akan bertahan lebih lama di sini karena suasannaya. Ini adalah Piala Dunia yang akan dikenang," jelasnya.

Kendati demikian, tetap saja muncul isu tentang kekerasan, rasisme, dan kasarnya masyarakat setempat. Mendengar hal tersebut, Pavlyuchenko yakin jika itu kabar burung belaka.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Terdapat kesalahpahaman jika Anda pergi ke Rusia dan akan melihat banyak orang terluka dan diserang pihak lain. Siapa pun yang datang ke sini bisa lihat itu tidak terjadi. Saya yakin semuanya akan berjalan baik," kata pria 35 tahun itu.

"Selalu terdapat kekhawatiran soal keamanan ke mana pun Anda pergi. Tapi, saya yakin pihak keamanan di sini akan akan bekerja dengan baik," jelasnya. (one)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023