Nasri: Sangat Bodoh Benzema Tak Masuk Timnas Prancis

Karim Benzema, penyerang Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id - Samir Nasri mengkritik keras keputusan Federasi Sepakbola Prancis, yang terus tak beri kesempatan main pada Karim Benzema. Menurutnya, Benzema akan membuat skuat Les Bleus lebih mengancam.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Benzema memang sudah lama tak membela timnas, ini menyusul kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena. Alhasil, pelatih Didier Deschamps mencoretnya dari skuat timnas.

Namun, bagi Nasri hal tersebut sangat bodoh, karena Prancis membuang kesempatan memiliki lini depan terbaik di dunia. Benzema dinilai bisa membuat Prancis lebih kuat bersama para pemain bintang lainnya.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Sangat bodoh untuk tidak melihat apa yang terjadi. Mencegah terjadinya lini serang yang dihuni oleh Kylian Mbappe, Benzema, Antoine Griezmann, Dembele, itu bodoh, dia ingin bermain lagi untuk Prancis, apa yang terjadi sangat tidak adil," kata Nasri dilansir Canal Plus.

"(André-Pierre) Gignac juga sempat beradu argumen dengan sang pelatih soal permainannya sendiri. Namun, di akhirnya dipanggil untuk Euro. Valbuena sudah lama tidak masuk tim. Jadi, mengapa Benzema tak bisa kembali? Sederhana saja," lanjut eks pemain timnas Prancis ini.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024