PSG Hubungi Agen Coutinho, Barcelona Ketar-ketir

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Paris Saint Germain (PSG) dilaporkan telah menghubungi Giuliano Bertolucci, agen pemain Liverpool Philippe Coutinho untuk kepindahannya Januari 2018. PSG bergerak untuk kepindahan pemain asal Brasil itu Januari 2018. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Dilaporkan Mirror, Senin 9 Oktober 2017. Sebelumnya Liverpool telah menolak tiga kali tawaran Barcelona. Hal serupa tampakknya akan terjadi untuk PSG, meski Neymar mendesak manajemen klub untuk segera membujuk rekan senegaranya itu hijrah ke Paris.

Kendati demikian, bukan berarti upaya Les Parisiens mustahil, sebab pemain 24 tahun itu berteman dekat dengan Neymar. Klub itu dilaporkan telah menyiapkan €150 juta. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Di sisi lain, Barcelona tidak mau kalah, pendekatan kembali dilakukan, meski berkali-kali ditolak. Itu berarti, dua klub raksasa akan berjibaku mendapatkan tanda tangan Coutinho.

Kabar lain menyebutkan, Coutinho tetap menjadikan Camp Nou pilihan pertama jika angkat koper dari Anfield Stadium. Dengan adanya ketertarikan PSG,

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Barcelona harus segera tancap gas. Hal ini dapat mendorong Barcelona untuk memenangkan persaingan Januari mendatang, dan terus memantau pergerakan saingannya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024