Neymar Dahului Ronaldo-Messi Jadi Nominasi Ballon d'Or 2017

Penyerang baru Paris Saint-Germain, Neymar
Sumber :
  • Twitter/@neymarjr

VIVA.co.id – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, masuk jadi salah satu nama nominator gelombang pertama penghargaan Ballon d'Or 2017. Munculnya nama pemain termahal di dunia tersebut, mendahului dua pesaing beratnya Cristiano Ronaldo-Lionel Messi yang juga masih dijagokan untuk masuk nominasi penghargaan itu.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Sejumlah asumsi pengamat sepakbola menyebut bahwa Ballon d'Or tahun ini akan menjadi panggung sejumlah pemain lain untuk meruntuhkan dominasi Ronaldo dan Messi. Khusus Neymar, bomber bernilai £198 juta itu yang terdepan sebagai penantang rivalitas Ronaldo-Messi.

Dilansir Sportsmole, pihak penyelenggara France Football mengungkapkan lima pemain pertama dalam daftar nominasi pada Senin 9 Oktober 2017. Duet Madrid yang masuk nominasi gelombang pertama tersebut adalah Luka Modric dan Marcelo, sementara Paulo Dybala asal Juventus menyusul keduanya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Pemilik gelar PFA Player of the Year, N'Golo Kante, yang memainkan peran penting dalam kesuksesan Chelsea merebut gelar musim lalu, menjadi satu-satunya pemain Premier League yang masuk nominasi gelombang pertama.

Nama nominasi Ballon d'Or 2017 gelombang perdana: Neymar (Paris Saint-Germain), Luka Modric (Real Madrid), Marcelo (Real Madrid), Paulo Dybala (Juventus), N'Golo Kante (Chelsea).
(one)

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024