Eks Gelandang MU Kini Hidup Enak di Amerika

Bastian Schweinsteiger menghadiri konferensi pers bersama MLS All Star
Sumber :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Eks gelandang Manchester United dan Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, memiliki kegiatan baru usai pindah ke Amerika. Dia mengaku kini lebih sering menonton opera dan balet.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Schweinsteiger hijrah ke MLS pada Maret 2017 setelah tak diperpanjang kontraknya oleh Setan Merah. Pemain asal Jerman itu bergabung dengan Chicago Fire.

Suami dari Ana Ivanovic itu mengaku hidupnya kini lebih tenang dan bisa menjalankan hobinya bersama sang istri. Dia mengungkapkan hal tersebut saat diwawancara oleh media setempat.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Saya setiap hari bangun jam 7 pagi, meminum kopi dan melakukan segala hal bersama istri saya. Sesekali saya pergi ke museum," ujar pemain 33 tahun itu, seperti dikutip The Sun.

"Di sini saya lebih sering menjalani hobi saya utnuk menonton opera. Karena pertunjukan opera, teater, dan balet membuat saya nyaman. Dan saya tak pernah pergi berpesta," jelasnya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Sejak bergabung dengan Chicago Fire, dia sudah bermain sebanyak 17 pertandingan dan mencetak dua gol. Dia menjadi salah satu pemain berlabel bintang di klub tersebut. (ren)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024