Gol Candreva Bawa Italia Tekuk Albania

Antonio Candreva
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Italia mengakhiri kampanye di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan kemenangan. Pada pertandingan terakhir di Grup G, Gli Azzurri menekuk Albania, dengan skor tipis 1-0.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Bermain di Stadiumi Loro Borici, Senin, 9 Oktober 2017, Italia tampil mendominasi. Secara penguasaan bola, mereka unggul dengan 59 persen.

Cuma laga berjalan begitu sengit. Albania selaku tuan rumah tampil solid, membuat para pemain Italia kesulitan menembus pertahanan mereka.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Babak pertama berjung tanpa gol. Kebuntuan sendiri baru pecah di menit 73, Antonio Candreva mencatatkan namanya di papan skor.

Bintang Inter Milan itu membobol gawang Albania dengan tendangan keras di muka gawang. Dia meneruskan umpan akurat dari bek sayap, Leonardo Spinazzola. Skor 1-0 itu bertahan sampai pertandingan berakhir.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Bagi Italia, kemenangan melawan Albania tidak punya banyak arti. Sebab dari awal mereka dipastikan gagal lolos otomatis ke Piala Dunia 2018.

Tim asuhan Giampiero Ventura hanya keluar sebagai runner up di Grup G ini, jadi mereka harus melewati playoff jika ingin terbang ke Rusia tahun depan.

Susunan pemain:

Albania (4-2-3-1): Berisha; Hysaj, Veseli, Mavraj, Agolli; Basha, Kace; Roshi, Memushaj, Grezda; Sadiku.

Italia (4-4-2): Buffon; Darmian, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Candreva, Parolo, Gagliardini, Insigne; Immobile, Eder.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya