Tekuk Albania, Italia Mulai Tunjukkan Kemajuan

Pelatih Italia, Gian Piero Ventura
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id –  Italia mengakhiri Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G dengan manis. Gli Azzurri menang tipis 1-0 atas tuan rumah Albania di Stadiumi Loro Borici, Selasa dini hari WIB, 10 Oktober 2017. Gol tunggal Italia dilesakkan Antonio Candreva di menit 73.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Hasil ini disyukuri oleh pelatih Italia, Giampiero Ventura. Pelatih 69 tahun ini menilai Gli Azzurri sanggup menunjukkan kemajuan, setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Macedonia.

"Ini merupakan target yang telah kami tetapkan. Saya rasa, kami telah menunjukkan sedikit kemajuan. Namun, kami mengontrol pertandingan dengan buruk dan terlalu sering kehilangan bola," kata Ventura pada Rai Sport.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Satu-satunya peluang yang mereka dapatkan, karena kami kehilangan bola dengan cara yang mudah. Saya senang dengan para pemain. Mereka bekerja dengan sangat keras, dan kami perlu waktu untuk melakukan hal penting dengan skuat ini," sambungnya.

Italia mengakhiri babak kualifikasi di posisi dua Grup G, dengan 23 poin dari 10 pertandingan. Mereka akan melakoni dua leg partai playoff pada November 2017, untuk menentukan tiket ke Rusia.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Perlahan, kami menunjukkan sanggup melakukan beberapa hal. Saya harap, bisa membawa beberapa pemain ini ke partai playoff, Jika tidak, mungkin akan ada masalah," ucap Ventura.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024