Argentina Butuh 11 Messi di Lapangan Demi ke Piala Dunia

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Winslow Townson-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Situasi genting dihadapi Argentina. Mereka terancam gagal ke Piala Dunia 2018, andai tak mampu meraih kemenangan dalam laga melawan Ekuador, Selasa 10 Oktober 2017 atau Rabu pagi WIB.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Bukan perkara mudah bagi Argentina untuk bisa menekuk Ekuador. Terlebih, mereka harus bermain di kandang Ekuador, Estadio Olimpico Atahualpa.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, sadar dengan kondisi tersebut. Sampaoli pun berharap anak-anak asuhnya bisa tampil di level tertingginya.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Setidaknya, Sampaoli meminta agar para pemain Argentina mampu menyamai level permainan Lionel Messi. Tim Tango bak akan bermain dengan 11 Messi di lapangan.

"Dalam tiga pertandingan, saya berharap pada sosok Messi yang luar biasa, berkomitmen, dan menekan," kata Sampaoli dilansir Soccerway.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Andai kami bisa menyamai level Messi, pertandingan akan berpihak kepada kami," lanjut dia.

Albiceleste diharuskan meraih kemenangan atas Ekuador. Hanya dengan tambahan tiga poin, mereka bisa membuka asa untuk lolos ke fase playoff. (one)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024