Giliran Bintang Chelsea Jadi Incaran Raksasa Ligue 1

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Eric Miller

VIVA.co.id – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berniat untuk segera melanjutkan belanja mewah mereka. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Les Perisien akan mengajukan tawaran £90 juta untuk gelandang Chelsea, N'Golo Kante musim panas mendatang.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pemain berusia 26 tahun itu langsung masuk dalam skema utama Antonio Conte saat ia pindah ke Stamford Bridge. Diboyong dari Leicester City dengan harga sekitar £30 juta pada 2016 lalu dan punya tempat tak tergantikan di lini tengah The Blues.

PSG yang baru menjadikan Neymar sebagai pesepakbola termahal di dunia dengan bujet hampir £200 juta dari Barcelona, kini akan menambah koleksi para penggawa mahalnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Mereka juga siap untuk mengamankan penandatanganan Kylian Mbappe secara permanen pada akhir musim ini dengan harga lebih dari £100 juta.

Menurut Sportsmole, PSG ingin memperkuat barisan tengah dengan menambah pemain sekaliber Kante, dan mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan roh lini sentral Chelsea.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sejumlah asumsi pun mencuat dengan menyebut kontrak penggawa timnas Prancis di skuat London Barat diprediksi tak akan tuntas berakhir sampai 2021 mendatang.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024