Gonggongan Anjing Bikin Heynckes Kembali Latih Bayern

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

VIVA.co.id - Jupp Heynckes  akhirnya turun gunung dengan kembali menukangi Bayern Munich. Ternyata, anjing peliharaannya ikut andil dalam keputusannya kembali melatih.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Heynckes memutuskan pensiun usai membawa Bayern juara Bundesliga, Liga Champions dan DFB Pokal pada 2013. Namun, kini Heynckes kembali gabung dengan The Bavarians.

Pelatih berusia 72 tahun mengantikan Carlo Ancelotti yang dipecat oleh Bayern. Ancelotti dinilai gagal mengangkat performa Arjen Robben cs, terlebih Bayern kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Soal keputusannya yang mau menerima kembali pinangan Bayern, Heynckes sudah membahasnya dengan keluarga. Dia yakin, bisa membantu Bayern kembali ke jalur yang benar.

"Ini adalah masa-masa yang sulit, namun istri saya dan putri saya mengatakan saya harus melakukannya. Anjing saya juga menyalak dua kali, jadi itu artinya saya harus melakukannya," kata Heynckes dilansir Independent.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Meski tengah memasuki fase yang sulit, saya percaya bahwa tim akan dengan cepat menunjukkan sisi yang berbeda," lanjutnya yang bakal memulai debutnya melawan Freiburg akhir pekan ini.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024