Yunani Masuk Play Off, Bosnia dan Slovakia Gigit Jari

Timnas Yunani
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Yunani menghidupkan peluang tampil di Piala Dunia 2018. Mereka merebut satu tempat pada babak play off.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Pada pertandingan terakhir Grup H, Yunani meraih kemenangan besar atas Giblaltar. Empat gol mampu mereka sarangkan ke gawang lawan dalam duel di Stadio Georgios Karaiskaki, Selasa, 10 Oktober 2017, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Vassilis Torosidis membuka keunggulan Yunani di babak pertama, tepatnya menit 32. Lalu di babak kedua, mereka menambahkan tiga gol.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Kostas Mitroglu mencetak dua gol, masing-masing di menit 61 dan 63. Lalu lesakan lain dibuat Giannis Gianniotas pada menit 78.

Kandas Harapan Bosnia dan Slovakia

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Kemenangan yang didapat Yunani sekaligus mengandaskan mimpi dua tim sekaligus. Bosnia yang pada pertandingan lain di Grup H mampu menjungkalkan Estonia, gagal naik ke posisi dua.

Lalu Slovakia pun harus menerima nasib sebagai runner up terburuk di babak kualifikasi. Mereka memperoleh poin terendah, 18, di bandingkan delapan tim peraih posisi kedua lain.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023