Deretan Tim Eropa yang Lolos Piala Dunia dan Play Off

Timnas Prancis melakukan selebrasi usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa telah usai. Sembilan tim memastikan langkah ke Rusia tahun depan.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Selain itu juga ada delapan tim yang memperebutkan tiket melalui jalur paly off. Secara total, akan ada 15 tim, termasuk tuan rumah, yang akan berlaga di perhelatan sepakbola terakbar nanti.

Para juara grup yang telah memastikan lolos langsung adalah, Prancis, Portugal, Jerman, Serbia, Polandia, Inggris, Spanyol, Belgia, dan tim debutan Islandia.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Sementara mereka yang harus melewati play off ialah, Swiss, Italia, Denmark, Kroasia, Swedia, Irlandia Utara, Yunani dan Republik Irlandia. Slovakia yang keluar sebagai runner up Grup F, harus rela kehilangan kesempatan karena hanya delapan tim terbaik yang diambil untuk memperebutkan empat tiket sisa.

Untuk drawing play off akan digelar dengan sistem terbuka. Dilaksanakan di Zurich, pada Selasa pekan depan, 17 Oktober 2017.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Sedangkan untuk pertandingan, akan dilangsungkan pada 9 dan 14 November mendatang. Menggunakan format home-away, seperti diberitakan Goal.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023